Serasa Hari jumat saja….


Hari ini kok seperti terasa hari jumat saja yach…apa karena besok sudah mulai libur panjang ? Biasanya klo sudah hari jumat beban kerja jadi enteng soalnya besoknya sudah mulai libur dan bisa istirahat di rumah.

Btw..liburan panjang 5 hari ini banyak yang dimanfaatkan untuk mudik ke kampung halaman maupun acara-acara seperti pernikahan (bbrp teman jg ada yang menikah di hari-hari tersebut). Tiket-tiket angkutan-pun laris manis seperti kacang goreng. Musti siap-siap menghadapi macet di jalan ae…😀.

Saya dan istri (sstt… dia ternyata juga punya blog🙂, blognya bisa di lihat di sini ) jauh-jauh hari telah berencana untuk mengisi liburan dengan mudik ke tulungagung & ponorogo. Namun beberapa hari ini kesehatannya masih terganggu. Hasil test lab darahnya tadi malam ternyata istri kena gejala typhus jadi ngga boleh terlalu capek & harus banyak istirahat. Padahal beberapa hari sebelumnya sudah woro-woro ke keluarga di kampung kalau mau mudik. Akhirnya sepakat diputuskan untuk melihat kondisi kesehatannya dulu apa memungkinkan untuk pulang atau tidak.

Besok tanggal 17 agustus 2006, berarti sudah 61 th kita merdeka dari penjajahan kolonial. Pertanyaan yang patut direnungkan adalah “benarkah kita sudah merdeka dari penjajahan model yang lain ?“. Mudik yuk…🙂

Blogged with Flock

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s