Tanggungjawab mulia itu….


Tak terasa kurang 6 hari lagi tanggung jawab mulia seorang laki-laki sebagai pemimpin bagi wanita akan di berikan. Sebuah tanggung jawab yang akan dipertanyakan kelak di hadapan Allah SWT. Allah SWT menjadikan laki-laki sebagai pemimpin wanita, bukan sebaliknya. Wanita sudah diberi tanggung jawab untuk mengandung dan melahirkan. Masing-masing sudah diberikan porsi sendiri.

Sebagai pemimpin, laki-laki dituntut untuk bisa mengayomi,membimbing, melindungi dan memberikan rasa aman serta tenteram.Kesemuanya itu adalah salah satu bentuk jihad seorang laki-laki terhadap apa yang menjadi tanggung jawabnya. Ya Allah..semoga Engkau menjadikan rumah tangga yang beberapa hari lagi akan saya bangun menjadi rumah tangga yang sakinah mawaddah dan penuh rahmah.

Rumah tangga salah satu lapangan dakwah, di sana ada nasehat, canda dan cinta kasih sayang. Disana juga terdapat tempat madrasah kehidupan yang pertama dan utama, generasi yang senantiasa berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Sunnah Nabi. Disana segala perbedaan dibalut dengan kasih sayang. Baitti jannati..demikian seharusnya kondisi rumah tangga setiap muslim.

Blogged with Flock

One thought on “Tanggungjawab mulia itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s