Ganti Theme…


Setelah lama menggunakan Theme Thirteen 1.0 buatan Becca Wei, akhirnya saya memutuskan menggantinya dengan layout dari Rubric 1.0 karya Hadley Wickham.

Keputusan ini dibuat setelah melihat tampilan theme blog baru yang saya buat terlihat lebih “resik”. Dulu saya menyukai tampilan Thirteen yang terkesan “njawani”, background coklat dengan bunga seperti batik, meskipun saya yakin banyak yang tidak setuju dengan penilaian saya ini :p .

Terakhir…saya ucapkan selamat datang di tangga-tangga waktu dengan theme yang baru.

Blogged with Flock

Tinggalkan Balasan

