Peta Jalan….


Berikut ini adalah peta jalan menuju tempat acara walimahan di ponorogo. Jika ada yang berkenan untuk hadir monggo silahkan di download disini untuk panduan perjalanan.

  1. Dari surabaya
    Jika berangkat naik bis umum, dari terminal bungurasih pilih bis jurusan Surabaya-Ponorogo turun di Terminal Selo Aji Ponorogo. Perjalanan masih harus dilanjutkan dengan naik bis jurusan Ponorogo-Trenggalek atau Ponorogo-Sawoo (bis mini) sampaikan ke pak. kondektur untuk turun di Masjid Tegal Arum Kutu Kulon Jetis.
  2. Dari Tulungagung
    Jika berangkat menggunakan bis umum, dari terminal Tulungagung naik bis jurusan Tulungagung – Trenggalek turun di terminal Trenggalek, kemudiandi lanjutkan dengan naik bis jurusan Trenggalek-Ponorogo (bis jurusan Tulungagung-Ponorogo juga ada tapi berdasarkan pengalaman sampai terminal Trenggalek harus ganti bis jurusan Trenggalek-Ponorogo) sampaikan ke Pak. Kondektur agar diturunkan di Masjid Tegal Arum Kutu Kulon Jetis.

Peta Jalan menuju tempat acara

Jika menggunakan kendaraan pribadi cukup mengikuti denah yang ada diatas. Gambarnya tidak terlalu jelas karena harus menyesuaikan dengan layout template wordpress.com. Denah dalam ukuran aslinya bisa diperoleh di sini

About these ads

Satu gagasan untuk “Peta Jalan….

  1. Ass.mhon bantuan kepada anda yg tau informsi nama jalan manggolo kec.slahung ponorogo.ada ga ya nama jalan itu.saya mau mencari keluarga yg tinggal dsana.sudah lama tidak bertemu.sudi kiranya membantu saya agar lebaran ini saya dapat pulang kesana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s