Sakit punggung


Akhir-akhir ini aku sering mengalami sakit punggung, terutama punggung kanan tepatnya pada sebelah kiri tulang punggung kanan. Awal terasanya berbarengan dengan "kepindahanku" di perusahaan "baru" ini. Entah apa penyebabnya aku tidak tahu, mungkin salah posisi duduk, kursinya yang ngga cocok atau yang lainnya.

Sebelumnya aku juga pernah mengalami sakit punggung, yaitu sewaktu SMU. berbeda dengan sakit punggung kali ini, sakit punggung yang aku alami dulu diakibatkan karena keseringan duduk bersila terutama sewaktu ngaji /tadarus qur'an.

kalau sedang kumat sakit punggungnya punggung terasa ditusuk-tusuk (kedengarannya hiperbolis bgt..😉 tp itu kenyataannya). Kalau sudah begitu biasanya dipake jalan-jalan sebentar atau dipake tiduran (wah klo cara terakhir hanya bisa dilakukan di kost) sudah agak baikan.

Di perusahaan "lama", aku biasanya menggunakan kursi lipat merk elephant yang menurutku lebih nyaman karena bisa bersandar. Jangan-jangan karena aku sekarang duduknya lebih sering ngga bersandar jadi sakit punggungnya kembali kumat, tapi sepertinya hipotesa yang ini juga kurang tepat krn kursi yang dikasihkan pak kost yang aku pakai dikost juga tanpa sandaran.

Yang aneh adalah karena sejak awal masuk kuliah hingga sebelum ini aku ngga mengalami sakit punggung..atau karena sudah mulai tua yach… ;;) entahlah tapi yang penting semoga ae sakitnya lekas sembuh.

posting ini ditulis sambil ditemani sakit punggung yang lagi kumat

5 thoughts on “Sakit punggung

  1. sama dengan aku mas. obat2an yg aku minum cuma sebentar aja meredakannya. besok2 sakit kambuh lagi. heran. denger2 ngga ada obatnya, paling2 cuma berdamai aja dg penyakit itu, seperti jangan cepat2 kalo bangun dari tidur atau duduk.

  2. Masalah sakit pinggang, sakit punggung, saraf kejepit, keseleo,sakit lutut dll dapat datang ke tempat saya insyaALLAH 10 menit saja baik. biaya pengobatan se-ikhlasnya Allhamdulilah sudah banyak yang saya tolong. Bagi yang berminat hubungi kami
    Alamat : Jl. ks tubun IIA no.G16 petamburan jakarta barat
    telpon : 021-5306914
    HP : 0818419382

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s